Senin, 08 Juli 2013

MACAM - MACAM CHEAT POINT BLANK

INILAH MACAM - MACAM CHEAT ATAU PROGRAM ILEGAL YG SERING DIGUNAKAN OLEH PARA TROOPERS CHEATER
- WALLHACK yang biasa disebut WH adalah cheat pointblank yang sering digunakan oleh para cheater, karena dengan cheat ini kita dapat melihat semua lawan-lawan kita berada dimana, sehingga memudahkan untuk menembak.

-WALLSHOT yang biasa disebut WS adalah cheat pointblank yang digunakan untuk menembak lawan jarak jauh, karena peluru dapat menembus tembok, dan biasanya jarang digunakan karena terlalu over.

- 1 HIT adalah cheat pointblank yang sangat mantap banget gan, karena dengan menggunakan cheat ini musuh akan langsung mati hanya dengan menembak 1 kali saja, oleh karena itu para cheater sangat mnginginkan cheat ini, tetapi cheat ini terlalu over, dan jika cheat ini digabungkan dengan cheat WH maka kita akan menjadi dewa dalam setiap permainan.

-AUTO HEADSOT / AIMBOT / AIM +++ adalah cheat yang sangat diminati oleh para cheater, karena dengan menggunakan cheat ini maka otomatis setiap tembakan yang mengenai lawan akan selalu HEADSOT / terkena kepalanya, oleh karena itu banyak sekali yang menginginkan cehat ini.

-GRAVITASI dan BUG adalah cheat yang sangat aneh, karena dengan cheat ini kita dapat masuk ke dalam tanah ( bug ) dan terbang ke atas ( gravity ) sehingga dapat melihat semua lawan dan mudah untuk di tembak.

-BOM UNLIMITED dan AMMO UNLIMITED adalah cheat pointblank yang amat sekali peminatnya karena cheat ini sering DC, bom unlimited adalah penggunaan bom yang tidak terbatas, dan ammo unlimited juga seperti itu hanya ammo yang tidak terbatas, dan biasanya digunakan untuk GB MISI.
-MASTER MEDAL / HACK TITTLE atau biasa disebut MASMED adalah cheat pointblank yang digunakan untuk membuka semua tittle yang ada dipointblank. Tetapi cheat ini sangat sulit untuk dipakai dan jarang work.

-HACK BERET GM adalah cheat yang digunakan untuk membuka semua berer yang ada. Dan bisanya digunakan oleh orang yang mempunyai char MAYOR.

-SENJATA BANYAK adalah cheat yang jarang sekali dishare secara gratis dan biasanya dipakai hanya oleh para GM ( game master ).

-HACK CHAR adalah cheat yang digunakan para cheaterbuntuk menaikan pangkat mereka dari mulai kopral sampar letkol atau brigadir yang biasa di sebut dengan GB.
-HACK CASH dan POINT adalah cheat pointblank yang digunakan untuk memperbanyak jumlah cash dan point yang ada pada char kita, yang dapat digunakan untuk membeli semua senjata yang ada pada SHOP.

mungkin hanya sebagian kecil macam-macam cheat pointblank yang saya ketauhui, jika ada yang ingin menambahkan silakan koment aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar