Senin, 08 Juli 2013

BAGAIMANA CARA DAFTAR PONT BLANK

Pada postingan sebelumnya saya sudah memberikan sekilas tentang apa itu game online Point Blank dan awal mula saya kenalan dengan PointBlank. Nah beberapa waktu lalu ada beberapa teman yang menanyakan bagaimana cara mendaftar Point Blank. Oiya, sebagai catatan bahwa untuk dapat bermain Point Blank, kita wajib memiliki akun. Akun ini akan kita gunakan selamanya selama game Point Blank masih ada dengan catatan tidak terkena banned (pelumpuhan akun) dikarenakan melanggar aturan yang ada. Nah, buat teman-teman yang ingin bermain Point Blank, buat terlebih dahulu akun atau Charnya yah.
Buka terlebih dahulu halaman web http://pb.gemscool.com
Setelah halaman web terbuka, cari menu login di sebelah kiri. Klik menu Daftar.
Akan muntul form isian. Silahkan isi seperti contoh di gambar lalu klik Buat.
Setelah proses daftar selesai, maka lanjutkan dengan melengkapi data. Klik menu Go to GEMSCOOL. Member Profile untuk melengkapi data.
Isikan password yang telah dibuat tadi.
Setelah muncul form baru, isikan data. Jangan lupa untuk menyalin data-data tersebut. Ini berguna untuk klaim ID/Char ketika ID/Char kita bermasalah. Bisa saja karena terkena hack atau Error. Setelah form terisi, klik Modify. Jika ingin mengubah password, menunya terletak di bagian atas (Ubah Password)
Jika berhasil akan muncul notifikasi seperti di bawah ini. Setelah pembuatan ID/Char ini kita siap untuk bertempur dalam arena peperangan Point Blank.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar